Pocket Islam

bismillah…

Baru aja nemuin aplikasi keren.. hehe.. dah lama sih kayaknya.. ke mana aja tong.. hohoi.. 😀

Fiturnya lengkap abiz.. dalam satu bundel aplikasi.. dari mulai Quran, Hadits qudsi, tarjamah, tafsir, Quran recital, alat bantu menghapal quran, adzan, jadwal sholat, dan kalender hari2 besar Islam.

Mantaap.. 😀

bisa didownload di sini : http://www.smartnetwireless.com/PocketIslamPPC.htm

Support Pocket PC dan smartphone ..

Pocket Islam Preview

Pocket Islam Preview

Gak ada alasan lagi buat bermalas-malasan.. 😀

Quran dekat selalu.. 🙂

Next to do is nyari buku2 Islami yang menarik.. ^_^

Discuss - No Comments

  1. gue juga pernah pake tuh software. tapi karena lcd toshiba e400 gue ancur. so gak bisa dipake tuh pda. ada yang tahu gak ya tempat nyari lcd-nya?

  2. Belajar tajwid di blog saya yuk..

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories