Mbolos sehari.. kkk

bismillah..

kita jalan2 ke seoul.. hehe.

.

gua pengen beli laptop vaio tua, dan si arfan lapor diri.. sorenya ada kuliah, jadi musti buru2 balik..

.

here are some videos i took..

Discuss - 2 Comments

  1. cutesalmon says:

    emangnya jarang ya kak ke Seoul? hehe itu video yang paling atas oke deh.. haha.. percakapannya ga penting banget pula ;p

  2. havban says:

    jarang banget.. kalo lagi butuh aja.. soalnya jalan bolak-balik aja udah 5 jam kalo mau 5000-an won.. kalo 10.000-an won baru bisa 2 jam bolak-balik.

    emang dah.. itu keren pas di terowongan, uniknya, gak ada masinisnya.. jadinya otomatis dari pusat tuh kendalinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories