Met Ultah Jakarta ku Tercinta

bismillah..

Gak terasa udah 484 tahun sejak Fatahillah merebut daerah sunda kelapa dari penjajah dan memberi nama jayakarta.. *meski akhirnya kena jajah lagi :P*

Pengen banget dateng ke jakarta fair.. pengen buang2 duit.. pengen have fun.. kkk

tapi cuman bisa liat dari video2 n berita doang kayaknya.

Gua kangen sama motor gua.. pengen nunggang lagi keliling2 jakarta.. 🙂

kangen sama … sama siapa ya…?? hahaha

anyway. ini ada 7 menit tentang profil jakarta.. salut sama yang ngambil gambarnya.. bokehnya berasa.. 🙂 kereen…

gua tebak pake canon 7D *sotoyabiz.com*

 

More info on what can we have in jakarta… visit : http://www.jakarta-tourism.go.id/

 

O ya.. hari minggu kemaren gua minum (atau makan ya?) cendol di warung Indonesia, Asan.. kangen jg.. hehe..

gua kangen juga sama kue buatan si eucek yang pernah gua ceritain dulu itu.. di sini sempet ampe ngimpi2 beberapa hari yang lalu gua makan kue2 itu.. hahaha

nih hasil potonye.. enjoy.. 😉

sambil ada es strawbery di belakangnya.. hehe..

*panas2 gini mang paling asik minum cendol

more info on cendol : http://en.wikipedia.org/wiki/Cendol

 

 

Discuss - 2 Comments

  1. mala says:

    kangen ma gw yak ;P

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories