Demi Paris & Baguette

bismillah..

mendaki gunung, lewati lembah..

sungai mengalir indah, ke samudera..

bersama kita.. bertualang…

fiuh.. beneran, kemaren naek bukit belakang sekolah. Makin merasa tua aja.. badan gua rasanya remuk semua, ngos2an .. ngerasa bakal tewas di tengah jalan.

Setelah sekian lama, gua mendaki lagi bukit itu… hahaha.. dulu padahal kuat dua kali sehari, tapi sekarang setengah jalan gua udah istirahat berkali-kali. Gak lagi2 deh kayaknya.. sebelum gua fit lagi badannya, mungkin jalan2 tiap pagi bisa ningkatin fit gua.

Ini nih akhirnya yg gua beli di seberang bukit.. di sebuah toko waralaba.. Paris & Baguette (baca: Pari and Bage)

Kalo di indo.. mungkin mirip sama Holland Bakery.

Sayangnya, roti yang gua cari lagi gak ada.. hm.. tapi yang roti isi custard lumayan enak sih.

Discuss - No Comments

No comments yet. Why not add one below?

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories