Samgakji Kimbab – Nasi kepal segitiga

bismillah..

Ini salah satu snack favorit gua.. kadang jadi makanan utama juga sih kalo kepepet.

Samgakji kimbab, samgakji artinya segi tiga mungkin ya.. tapi emang segitiga sih bentuknya.

Mirip shushi, tapi bedanya, bentuknya segitiga, dan yagn menarik adalah cara bukanya yang mudah banget. Di bagian sisi kimbab, ada tali yang bisa ngebelah plastik pembungkusnya, mirip kayak tali buat ngebuka plastik pembungkus rokok. Dari situ dua bagian plastik tersebut bisa ditarik dan membebaskan kimbab dari bungkusnya.

Discuss - 9 Comments

  1. za says:

    hooo…. lupa mau ngomong apa.. :D kliatannya enak.

  2. za says:

    yeee ws isa… hmmm…. lupa mau ngomong apa.. :D kliatannya enak.

    • havban says:

      ampe dua kali kamu nulis komen.. kkk

      o ya.. satu halaman aku udah itung za pake opera mini, kena sekitar 150 KB.. lumayan gede.. hahah.. jadi mohon bersabar dengan pulsa :D

  3. za says:

    wew… kereennn versi mobile ki ya bi? hmmm… samgakji kebab… :p

  4. anisa says:

    belinya dimana ?

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories