Toko Gembira…

bismillah..

hahhahaha.. ini nama toko lumayan jijay.. kkk

anyway, di multiply sekarang kita bisa buka toko. Rencananya sih gua bakal mosting2 apa aja yang bisa gua jual sih.

cek di sini: http://havban.multiply.com

Prinsip orang jualan di internet menurut gua sederhana, ada orang yang pengen jual, terus ada yang nyari, dapet, harga cocok, deal deh.

Mengenai yang dijual itu apa, bisa dari yang normal2 aja, sampe yang paling aneh.

Lu taro apa pun di internet jaman sekarang, ada ajah gitu orang yang nyari.. 😀

kalo kita pake prinsip probabilitas ya.. misal, kemungkinan ada yang nyari cuma 0.0001% orang di internet, maka kalo kita kalikan 0.0001% itu dengan, misal 50 juta pengakses internet di indonesia, kita dapat:

0.0001% * 50,000,000 = (1/1,000,000) * 50,000,000 = 50 orang

hehe.. jadi ada 50 orang yang nyari .. hahah.. lumayan kan.. 😀

itu dengan kemungkinan yang kecil banget. Kalo udah maen besarnya pasar, barang apa pun bisa aja laku.. asal bisa ditemukan orang.. 🙂

well.. we’ll see.. apa lagi yang bisa gua taro di toko gua.. hihi..

http://havban.multiply.com

Discuss - No Comments

No comments yet. Why not add one below?

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories