[AM/FM] Apanya sih yang dioperasi?

cooltext777264054

bismillah…

mukanya cyiin… eh.. maksudnya matanya…

bukan operasi karbit, apalagi plastik.. tapi operasi LASEK 🙂

gimana rasanya sekarang?

Alhamdulillah.. cukup memuaskan, meski sekarang jadi gak bisa lagi maksa2in mata buat terbuka dalam jangka waktu yang terlalu lama, alias gak bisa diajak bergadang dan gak tidur2 24 jam lagi.. karena terasa kayak kering dan merah gitu..

yup, mata jadi lebih kering gitu deh.. karena emang itu salah satu efek sampingnya, lapisan luar mata jadi gak terlalu “sensitif” akan kondisi mata, yang mustinya dia minta disiram sama air mata, tapi dia diem aja gitu.. huff.. bebal.. 😛

tapi masih bisa teratasi sih.. sering2 aja kedip.

Kalo abis ditetesin tear-drop, gua bisa dibilang punya mata “sempurna”.. jarak terjauh pun jadi bening.
Gua pahamin ini sebagai keringnya lapisan kornea gua sih.. jadi pandangan agak blur gitu, tapi gak se-blur waktu dulu masih minus. Sekarang blurnya gimana ya.. blur kayak jendela ada debu2 gitu.. kayak gak rata. Gak sempurna kali ya karya manusia.. karenanya, syukurilah yang masih punya mata sempurna tanpa cacat 🙂

Tapi, serperti yang gua bilang.. gak masalah, aktifitas masih bisa berjalan dengan baik, dan kacamata gak jadi penghalang lagi.. gua bisa lompat2an belajar jurus.. lari2 (kayak orang gila) ngejar bis.. narsis2 ngaca2 di kamar mandi.. bebas pake kacamata lain.. gak ada kasus kacamata patah/pecah lagi.. idung gak pegel, gak ada bekas dudukan kacamata, dan kuping gak iritasi.. intinya ada kebebasan lah.. 🙂

Alhamdulillah..

DSCF5713

Discuss - 3 Comments

  1. Sangalian Jato says:

    aaah ternyata dia habis lasek toh. kereenn selamat selamat menempuh hidup baru!! sakit ga sih pas dikikisnya?

  2. Muhammad Luthfi Lilla Selimuet says:

    And I have printed that photo :D

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories