Slow down they said…

bismillah..

Itu yang banyak dikatakan orang-orang soal gua..

slow down.. gak usah buru-buru..

um… okay..

tapi ada satu kejadian waktu itu karena gua gak buru-buru.. dan akhirnya lepas..

well.. people can argue that’s fate.. gak jodoh.. tapi, karena kita gak usaha cukup keras aja kan makanya gagal..

gua biasa melakukan sesuatu gak berhenti sampai itu berhasil, atau paling gak semua kemungkinan sudah dicoba, dan mungkin bisa dapet workaround (jalan memutar), maka gua akan berhenti..

yang kayak gitu yang suka orang bilang sebagai terburu-buru..

gua emang suka bermasalah kalo hal yang gua lakuin terkait (memiliki kepentingan) dengan orang lain. Gua harus nunggu dia nge-OK-in atau harus nunggu orang lain tersebut selesai.. no problem buat gua kok.. tapi seringnya sikap gua yang terlalu cepat nyelesain sesuatu malah bikin orang lain gak suka atau bahkan marah, yang akhirnya urusan gua dengan dia selesai..

yang gak terkait dengan orang lain selama ini gua fine2 aja..

kalo gak buru2.. mungkin sekarang gua blom beli rumah… karena mikir kebanyakan soal cara bayarnya..

kalo gak buru2.. mungkin gua gak akan lulus kuliah…

kalo gak buru2.. mungkin gua masih ngetik pakai 3 jari..

buru2 itu perlu.. asal tetap teliti.

menurut gua kita juga perlu untuk adaptasi dengan situasi yang akan kita hadapi.. kita gak bisa berharap semua hal akan sesuai dengan harapan kita dan keajaiban pasti akan menghampiri..

keajaiban itu terjadi setiap saat, tanpa kita sadari.. bahkan permasalahan dan tantangan yang muncul, bisa dibilang itu adalah bagian dari keajaiban.

so.. menurut gua buru2 itu perlu juga..

After some thought.. maybe I’m a sprinter.. tapi gua orang yang setia dan bisa komitmen kalau memang mau jalan kaki panjang.. (gua suka dan kuat jalan jauh)

I will wait.. because you asked me to

#image source: http://oppositelock.jalopnik.com/the-suzuki-swift-is-getting-way-more-love-than-i-expect-1627537749875249042376018498

Discuss - No Comments

No comments yet. Why not add one below?

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

[+] kaskus emoticons nartzco

Categories